E-Workshop Terbaru - Konten Magnet by Johny Waworuntu - Virtual events: Webinar, Summits


Contact Information
Contact Johny Waworuntu
081330058778
Visit Website
Rp 100,000
More Information

🤫Udah tau kan, kalo sekarang ini sosial media adalah tempat bisnis, tempat jualan yang ramai….
Nahhh…..buat anda yg punya produk bisa nih manfaatin sosmed untuk promosi

Cuma Anda harus kuasai cara buat KONTEN PROMOSI yg tepat supaya bisa jangkau prospek untuk lihat bisnis Anda, suka dan beli produk anda

⁉️Mau Punya KONTEN PROMOSI Sosmed yang Bukan Hanya Bikin Laris Tapi Buatnya Cuma Perlu 5 Menit?

🔥Yesss….dengan Konten Promosi yang tepat Produk Anda Bisa Makin Laku, Profit Makin Banyak, dan Personal Branding Makin Kuat

Saya akan adakan workshop online KONTEN MAGNET selama 180 menit Praktek Langsung Bersama Siska Sudjojo (Bisnis3jam Coach), supaya selesai dari Workshop tersebut, Anda langsung sudah punya 3 konten promosi yg keren dan professional tanpa harus jago desain, tanpa harus punya pengalaman dan tanpa harus buang waktu lama

Catat tanggalnya : Minggu 15 Mei 2022 pk. 14.00 – 17.00 WIB
Tempat Sangat Terbatas..!!
Segera daftar sekarang untuk mendapatkan tempat Anda

Sampai Jumpa di eWorkshop

This Ad has been viewed 3 times.